Telpon Pakai Kartu As murah hanya Rp. 20 per menit

Waooww.. makin gila-gilaan aja nih persaingan tarif seluller di indonesia. Namun yang menjadi pemain utama di negeri ini masih Telkomsel. Nah, mulai tanggal 20 Oktober 2010 yang lalu nih,, dalam hal ini Kartu As menawarkan program baru yang super duper hemat bagi kantong kita.. yups sudah gak jamannya lagi tarif telpon kok mahal. Apa program terbaru Kartu As yang ditawarkan tersebut?

Yupz.. Kartu As menawarkan tarif murah bicara hanya Rp.20/menit berulang kali sampai batas akumulasi 30 menit (Rp. 600). Lha untuk pelanggan lama Kartu As dapet fasilitas ini nggak?? Tenang-tenang sodaraku.. untuk pelanggan lama pun dapat menikmati fasilitas terbaru ini dengan cara melakukan perpindahan skema tarif di *100# pilih Paket Kartu As pilih Rp. 20/menit. Benar2 Rp. 20 per menit.. gila nggak tuh!!!

Oke-oke, pasti ada yang mo Tanya lagi soal tariff-tarifnya.. tenang sebelum anda Tanya, segera saya beberkan berita baik ini. Karena anda tidak perlu bayar 1000 didepan, bukan gratisan yang hanya detik an. So, Begini sodara-sodaraku.. biar jelasnya.. ada beberapa kategori untuk tariff murah di Kartu As yang bisa anda nikmati yaitu :

A. yang dikasih title “Tariff Telepon Ke sesame” ( Pemberlakukan wilayah tarif telepon ke sesama Telkomsel ini berdasarkan lokasi di mana Anda melakukan panggilan )

Kriterianya gini:
1. Untuk Nasional (kecuali Maluku & Papua)
Rp 20/menit dari detik pertama, berlaku akumulasi untuk berkali-kali telepon On Net pada hari yang sama sampai Rp 600 atau 30 menit (Penghitungan penggunaan menit harian dapat dilihat di *889# Tarif berlaku sepanjang hari (24 jam) ). Nah Setelah 30 menit akumulasi tercapai akan berlaku tarif Rp.1000/menit

2. Wilayah Maluku dan Papua
Rp 20/menit, berlaku akumulasi untuk berkali-kali telepon On Net pada hari yang sama sampai Rp 200 atau 10 menit (Penghitungan penggunaan menit harian dapat dilihat di *889# Tarif belaku sepanjang hari (24jam)). Kemudian setelah 10 menit akumulasi tercapai akan berlaku tarif Rp. 1000/menit

B. Tariff Telepon ke Operator Lain
Kriterianya gini Sob: untuk Nasional tarifnya Rp 600/menit, berlaku sepanjang hari (24 jam)

C. Tariff SMS ke semua operator
Untuk Nasional tarifnya Rp 150/SMS, berlaku sepanjang hari (24 jam) Nah, Dalam kondisi aktif dalam paket Rp 20/menit pelanggan juga bisa menikmati paket 1000 SMS ke semua operator hanya Rp 1000 melalui *100#, hebat kan? Ditambah lagi anda juga dapat menikmati paket lainnya seperti nelpon sejam (60 menit) hanya Rp. 1000 dengan mengakses *100#

We e e e.. memang keren nih Kartu As, memang Benar2 jujur ngak ada yang disembunyiin trus dimahalin (jujur tanpa basa basi) dan bukan yang malam dimahalin, So saran saya Hati2 terkecoh dg yang tidak jujur karena sekarang banyak orang tidak jujur untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya.. oke Bro.. segera beli Kartu As kalau kalian pengin menikmati tariff murah bicara Rp. 20/menit oke oke..


Kalau masih belum jelas juga ya segera mampir ke Telkomsel buat beli Kartu As murah bicara Rp. 20/menit.. Buruan ntar keburu kehabisan perdana Kartu As nya!!!